Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2012

230212 Kame-chan Otanjoubi

Today is Our Kame Otanjoubi...Yippie*pajang gede2 piku Kame 
Happy 26th Birthday Hope you have a great day #chuuu

One more Fact about Yamapi

Question: What's your dreams? Yamapi: My dreams? My dreams are Big! For starters i'd like to go on a trip into space.My first dream when I was little was to become an astronaut. So i'd like to be able to go into Space at least once and look down on the Earth from there.
Last night i watch SGSB Documentary and i found one more fact about him!!! U must know minna-san, we both have the same dreams. Ehh For Real? Yeah...i felt so great when i know tomo kun and i have the same dream when we were little kid*so cute, ne?.
Dari kecil emang aku suka bgt sama hal2 berbau luar angkasa makanya seneng sama Fisika, selain dl bercita2 jd astronot, sempat jg pengen jadi astronom. Lalu kerja di Observatorium Bosscha, biar tiap malem bisa lihat bintang dan benda2 luar angkasa lainnya..it's so Amazing, ne! 

Ga cuma impian kita (baca: yamapi dan ourin)  aja yg samaan, ada i hal lagi! Kita juga punya zodiac yg sama lho "Aries"..katanya seh ank2 Aries terkenal sbg "The Dreamer…

[ScreenCaps] Yamapi - SGSB Documentary Asia Tour 2011

The first version of "HANA YORI DANGO"

Konbawa minna..... Dipostingan kali ini aku mw bahas manga Asia yg paling populer "HANA YORI DANGO". Sebenarnya seh yg lebih populer itu dramanya, drama hasil adaptasi dari manga tsb. Manga ini telah beberapa kali diadaptasi di berbagai negara di Asia. Dan boleh dibilang kesuksesan dari drama2 hasil adaptasi ini lah yg menjadi salah 1 faktor munculnya Asian Wave di seluruh Dunia...#wudiihh bahasanya

Mungkin banyak yg ngira kl The First Version of Hana Yori Dango adalah drama Taiwan yg berjudul Meteor Garden, yg booming di th 2000-an, dan ternyata itu SALAH!! Manga yg sangat terkenal ini ternyata pertama kalinya diadaptasi dalam sebuah  'Movie Jepang' di th 1995, yg diperankan oleh: uki Uchida as Makino Tsukushi.  Shosuke Tanihara as Doumyouji Tsukasa. Naohito Fujiki as Hanazawa Rui. 
Koichi Hashizume as Mimasaka Akira. Kensaku Saeki as Nishikado Soujirou.
Dan ini versi berikutnya:
Meteor Garden (2001)Taiwanese Drama
Hana Yori Dango (2005)Japanese Drama
Hana Yori …

Yamapi has Tattoo?

Sekedar info piku2 diatas merupakan screen caps Shounen Club yg akan tayang 2 maret mendatang, dmn tomo-kun akan menjadi tamu dalam acara tsb. Dan tentang tattoo2 itu, kelihatannya seh itu bukan tattoo permanent cuma  stickers, mungkin hanya sekedar bagian dari style panggung aja. mudah2an seh gitu *laugh*. Tapi semenjak dari Shanghai kemaren kog tomo klihatannya jadi demen banget pake costum gini (maksudnya cuma pake jas doank, ga pake kemeja ato kaos didalemnya) pamer2 abs dipanggung. Tapi kynya ga cuma tomo yg kepanasan, yg lihat piku ini juga ikut2an PANAS...kipas, mana kipas*lol*

credits:picture:candy-lau,tegoshita.com

[FunFact] Sakurai Sho

Entah kenapa hampir semua Boyband pasti punya rapper. Dan dari sekian banyaknya rapper, yg paling aku suka..sho-chan, rappernya Arashi...ga cuma cakep dan jago nge-rap tapi juga smart dan multitalent***
Name: 櫻井翔 [Sakurai Sho]
Nicknames: Sho-kun, Sho-chan, Sho-san
Birth Date: 25 January 1982
Birth Place: Minato, Tokyo, Japan
Blood Type: A
Family Members: Father, Mother, 1 younger sister, 1 younger brother
Joined JE: 22 October 1995

1.Biasa dipanggil Sho-kun, Sakurai-kun, Sho-chan.
2. Sho mewakili warna merah
3. Jubir (juru bicara) Arashi
4. Rapper nya Arashi dan Sho-kun juga menulis rap lyric di semua lagu Arashi dari “All or Nothing” sampai sekarang.
5. Sho adalah satu-satunya member Arashi yang lulus dari universitas (lulus dari Universitas Keio jurusan Ekonomi, yang dikenal sebagai salah satu universitas yang paling bagus dan elit di Jepang). Sho-kun juga mengispirasi para kohei-nya (junior) di JE untuk masuk universitas.
6. Sho juga kadang dipanggil Bambi, berkat perannya di dorama Kisarazu Ca…

3 member Hey! Say! JUMP! lulus dari Horikoshi High School

Horikoshi High School memang terkenal di Tokyo sebagai sekolahnya para selebriti dan idols, yep..terutama anak2 JE tentunya ^-^. Dan 17 feb lalu 3 member Hey!Say!JUMP-Nakajima Yuto,Yamada Ryosuke, dan Chinen Yuri telah lulus dari SMA tersebut. aww...omedetou Yuchan, Yamachan, Chii-kun*peluuukkk adek2 kuh!!! *** The popular idol group, Yamada Ryosuke, Chinen Yuuri, and Nakajima Yuuto has graduated from Horikoshi school today, February 17.
After the graduation ceremony, these 3 person held the press conference. With teary eyes, Yamada just answered “Just eye drops”, with his shy smile when reporter asked “Do you cry?”. Yamada admit about his mischievous act in school too like “I was often get scolded by my teacher. When I make noise with my friend who sit in front of me, my teacher caught us, and she/he punish us to sit in school corridor. It was really painful to sit there on winter.”
Contrast with Yamada, Chinen who has image as honor student said “This is just once time, but I ever got r…

[PHOTO] My Dearest Boy Under Umbrella

You have my heart
And we'll never be worlds apart
May be in magazines
But you'll still be my star
Baby cause in the dark
You can't see shiny cars
And that's when you need me there
With you I'll always share  When the sun shines, we'll shine together
Told you I'll be here forever
Said I'll always be a friend
Took an oath I'ma stick it out till the end
Now that it's raining more than ever
Know that we'll still have each other
You can stand under my umbrella
You can stand under my umbrella

You can run into my arms
It's OK don't be alarmed
Come here to me
There's no distance in between our love
So go on and let the rain pour
 I'll be all you need and more When the sun shines, we'll shine together
Told you I'll be here forever
Said I'll always be a friend
Took an oath I'ma stick it out till the end
Now that it's raining more than ever
Know that we'll still have each other
You can stand under my umbrella
You can …

"Bikin Hyde terkesan dengan Chocolate!"

Apa moment hari Valentine paling berkesan/terburuk/paling lucu kamu? Di Jepang hari Valentine adalah hari dimana cewek  memberikan chocolate pada cowok, tapi satu moment yg paling aku ingat pada hari itu adalah Ibu dan Nenek memberiku  chocolate. Hanya itu.
Apakah tradisi hari Valentine yang paling dibenci di negara kamu?  Aku ga peduli bahwa aku mendapatkan  chocolate atau tidak dari para cewek, tapi aku tidak bisa percaya bahwa aku sebenarnya  mengharapkannya. 
Jika kamu benar-benar ingin mengesankan seseorang di hari Valentine, apa yang akan kamu lakukan? Seperti yang aku katakan hari Valentine di Jepang adalah "hari dimana cewek memberikan chocolate pada cowok" itu saja sudah cukup untuk membuatku terkesan.
Jika kamu HARUS memilih lagu paling romantis yang pernah ada, apa yang akan kamu pilih dan mengapa? Motley Crue  "Home Sweet Home"
credit: Samantha Edussuriya

Lyric Yamapi - I'TEXAS [with English Trans]

[Romaji]
Tsume wo kamu shigusa ga, Kioku ni kage wo otosu
Kanashii sono hitomi ni, Utsuru nowa ore no tsumi ka

Furari furari yureru, Nazuru samayoi mayou
Aitsu no koe ga nari hibiku, Atamannaka de uchimakure

Dontsuu satte wa kureani ga, Donna itami mo itooshi
Don't you think so? donzokoni, Kibuu ga areba juubun sa

Kurucchimatta sekai ni, Yasashiku kiss wo otosu
Kawaita kuchibiru ni, Nijimu chi wa ore no batsu ka
Yurari kurari kawasu, Sukkari funuketa ore ja
Atamannaka de waratteru, diablo(?) ippiki korosenai
Donden gaeshi nanka naize, Umarete shinumade donzumari
Don't let me down donten ni, Hikari ga saseba joutou sa

"Anohi orera wa itsumono youni tequila wo nominagara
mousugu kekkon surette aitsu no hanashi wo waratte
kiiteta...'Omae ga shidano wa ore no sei da'...tte
ittara tabun aitsu wa waraudaro"

Dontsuu satte wa kureani ga, Donna itami mo itooshi
Don't you think so? donzokoni, Kibuu ga areba juubun sa

Kakugo wa kimete kure, Kako wa sabaku ni oitekita
Kanashii anohito n…

Akanishi Jin’s Management company confirms marriage to Kuroki Meisa

Management Akanishi akhirnya telah mengirimkan sebuah fax pada Japanese Media untuk mengkonfrimasi sehubungan berita tentang pernikahan Akanishi. Fax tersebut menyatakan bahwa pasangan ini telah resmi mengajukan dokumen pernikahan pada tanggal 2 Februari,  fax tersebut tidak ada menyinggung tentang kehamilan Kuroki. Dalam fax Akanishi juga menyatakan bahwa dia masih belum dewasa, tetapi dia akan berkerja keras seperti yang sudah2 tuk menjalani sebagai pesangan baru.

Jin saat ini berusia 27th sementara Meisa masih 23th. source: mantan-web.jp
cr:GhostWriter

Serba NANGGUNG

WTH.........pagi2 buka portal mau ngisi krs, eh malah dapat info yg bikin syok!! katanya libur diperpanjang!! WHAT?? libur ditambah seminggu lagi, berarti senin depannya lagi baru masuk....walah'e. Biasanya nya seh kalo denger berita ginian pasti aku langsung seneng, jingkrak2, guling2 tapi kali ini beda, info ini bener2 bikin bete....WHY? Alasannya karna aku udah bela2in ga pulang liburan ini, karna aku pikir liburnya terlalu sebentar...nanggung banget kalo mudik -.- Harusnya kalo ada info kaya gini kan mestinya lebih cepat diumumin biar aku bisa pulang dari kemaren2, udah tau rumah aku jauuuuuuh banget, padahal kangen banget sama rumah dan penghuninya. Dan kalo aku pulang hari ini ato besok sama aja NANGGUNGGGGGG!!!!!

Akanishi Jin & Kuroki Meisa are getting married

Sports Nippon melaporkan bahwa aktris populer Kuroki Meisa dan penyanyi Akanishi Jin akan menikah!

Menurut laporan Sponichi yang diterbitkan pada 9 Februari, Kuroki pada saat ini tengah hamil 2 bulan, dan mereka sudah menyampaikan hal ini pada agensi mereka masing2. Saat ini, para pengguna internet terkejut dengan berita ini, bagaimanapun, belum ada pengumuman resmi pada saat ini.

Sebelumnya, Sponichi juga melaporkan Akanishi dan Kuroki berkencan di Tokyo Disney Sea. Namun hal tersebut disangkal oleh agensi mereka dan mengatakan bahwa itu bukanlah kencan melainkan bahwa mereka hanya berteman.
Agak syok pas tahu berita ini....What Jin?? kalo ini bener2 nyata dan bukan hoax, hal pertama yg pengen aku tahu adalah bagaimana komentar Kame, Tomo-kun dan temen2 deket Jin lainnya.
Source: Rocket News 24
cr:Shiso@Tokyohive

Proposal Daisakusen Versi Korea

Dari jepang kita beralih ke korea (hualah gayanya)...
Bakal ada K-Drama terbaru yang akan tayang besok? Sebuah drama yang berjudul "Operation Proposal", drama ini merupakan re-make dari Drama jepang populer yang berjudul "Proposal Daisakusen" atau "Operation Love".(padahal rin baru aja kelar nonton versi jepangnya, ini merupakan drama tomo-kun yang paling rin sukaaa...dan menyatakan kan diri telah jatuh cinta dengan si Baka "Ken-zhou" haha) Yoo Seung Ho yang akan berperan sebagai Ken-zhou versi korea, sementara Park Eun Bin akan berperan menjadi Rei versi korea. Akankah  Yoo Seung Ho dan  Park Eun Bin akan membawa kesuksesan drama ini melebihi  "Proposal Daisakusen" versi aslinya? we'll see!!  Kl mw ngebandingin ya mesti nonton kedua2nya lah^^ 
Btw kalo dipikir2  ini merupakan ke-2 kalinya Yoo Seung Ho memerankan peran yang sama dengan Tomo-kun!! Yang pertama adalah God of Study, karena God of Study juga merupakan re-make dari drama Jep…

Yamapi: call me [Tomo-kun]

Moshi Moshi....
minna hisashiburi
Kali ini mau bahas apa ya? Bahas Tomo-kun lagi ga ya...? (gara2 denger lagu Yamapi-Tomo, jadi berasa pengen nyebut dia Tomo-kun, kan ada liriknya gini "Can you say my name TOMO"). Dan di AnAn edisi Februari 2012 Pi juga nyinggung2 tentang dramanya berikutnya yang berjudul call me [Tomo-kun] “My target for this year that I want to implement soon: I want Chinen-kun who appear together with me in drama call me [Tomo-kun]”. Apa ini maksudnya?seolah2 Pi berusaha membujuk orang2 agar memanggilnya "Tomo-kun", apakah ini juga efek dari pendewasaan?haha hanyaPi yang tahu (eee....maksudnya tomo-kun).
Mau ngasih nebar2 piku Tomo-kun dimari...hihi^^ sesuai permintaan mulai hari ini aku bakal mulai membiasakan diri menyebut dirinya "Tomo-kun" ^.^ Tomo-kun....Hajimemashite, atashi wa ourin desu, Yoroshiku ne *lol piku diatas merupakan cover album terbaru Tomo-kun "Ai,Texas". “Ai, Texas” adalah single pertamanya dari ‘Warner Music Japan…

Lirik Ivan Handojo-Pada Waktunya

you spent you life looking for
the one thing that makes it all
worth all the tears that fall
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
walking down on this road
moving on stepping forward
althought it’s not that easy

* just keep holding on
just keep pressing on
just keep moving on

reff:
ada waktu untuk menangis
tuk tertawa, tuk bertahan saja
ada waktu untuk menunggu, tuk percaya
bahwa semua akan indah pada waktunya

repeat *

ada waktu untuk menangis
tuk tertawa, tuk bertahan saja
ada waktu untuk menunggu, tuk percaya
bahwa semua akan indah

repeat reff
repeat *

pada waktunya


Lyric Ashita Hareru Kana (ost.Proposal Daisakusen) with english trans

[Romaji]
Atsui namida ya koi no sakebi mo
kagayakeru hi wa doko e kieta no?
Asu mo ate naki michi wo samayou nara
kore ijou moto ni wa modorenai

Mimi wo sumaseba kokoro no koe wa
boku ni nani wo katarikakeru darou?
Ima ha yogoreta machi no katasumi ni ite
ano koro no sora wo omou tabi ni

Kami yori tamaeshi kodoku ya trouble
Nakitai toki wa naki na yo
Kore ga sadame deshou ka?
Akirameyou ka?
Kisetsu wa meguru mahou no you ni

Oh, baby. No maybe.
"Ai" nakushite "jou" mo nai
Nageku you na furi
Yo no naka no sei ni suru dake

Oh, baby. You're maybe.
"Ai" nakushite "raku" wa nai
Shiawase no Feeling
Dakishimete One more time

Arishi hi no onore wo ai suru tame ni
omoide wa utsukushiku aru no sa
Tooi kako yori mada minu jinsei wa
yume hitotsu kanaeru tame ni aru

Kiseki no door wo akeru no wa dare?
Hohoemi yo Mou ichido dake
Kimi wa kidzuku deshou ka?
Sono kagi wa mou
kimi no te no hira no ue ni

Why, baby? Oh, tell me.
"Ai" nakushite "jou" …

[PHOTO] Tetchan si Rocker Pink!!!

Siapa yang ga kenal om yg satu ini?(walopun di piku atas tampang nya masih imut, tp sebenarnya tetchan udah pantes aku panggil om #digemplak tetchan) Basist sekaligus Leader band rock Legendaris dari Osaka Jepang bernama lengkap Tetsuya Ogawa atau lebih dikenal dengan nama Tetchan *-* Walopun pada umumnya rocker itu lebih seneng sama warna2 gelap, tapi tetchan mengaku lebih seneng sama warna pink (halah tetchan, emang beda sendiri neh)  lihat aja bass nya aja PINK! Tetchan pake kaos PINK (itu pink apa ungu seh? gomen kl salah, agak buta warna neh...lol)  nge-PINK dari atas sampe bawah (huahaha) Meskipun bajunya hitam putih, tapi unsur PINK-nya mesti tetep ada, makanya tetchan ngobrak-ngabrik lemarinya buat nyari syal PINK, dan jadilah kaya piku diatas (walopun kesannya agak maksa hoho)  Kali ini tetchan tampil dengan celana PINK-nya (itu celana apa legging ya? ^o^)  Walupun ga ada acara manggung tetep aja bawaannya tetchan pengen pake PINK Blazer hitam dipaduin sama kemeja PINK (pasti tetchan…