Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2012

Who's this Guy

Cowok keren yg satu ini adalah Taka, lengkapnya Morita Takahiro vocalist ON OK ROCK (OOR), sebuah band Jepang beraliran Rock . Bagi yg belum kenal TAka , ini dia profilnya:
name: Morita Takahiro (also known as Moriuchi Takahiro)
position: Vocal
birthplace: Tokyo
birthdate & sign: 1988.04.17 | Aries
blood type: A
favorite place: where you are in good condition and feel like being able to do everything
least favorite place: where you do not feel that well and comfortable
my boom: to eat more then 3 times a day
the first CD i bought was: hide's "PINK SPIDER"


Sebelum gabung di OOR, Taka dulunya pernah tergabung  dalam agensi JE, dan sempat menjadi bagian dari NewS.  Namun setelah rilis single pertama "NIPPON, taka memutuskan untuk keluar. Dari awal aku udah sadar kl Taka punya suara bagus, makanya sempat kecewa pas tw Taka keluar sebelum debut resmi NewS dimulai, karna menurut aku suara Taka lbh bagus dibanding Tego*plakkditabok Tegonyan.
Tapi melihat Taka sekarang bersama …

Pink Day, White Day and Black Day

Tanggal 14 Februari diperingati sebagai Pink Day atau lebih dikenal "Valentine", adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. Khusus untuk budaya Jepang Valentine merupakan sebuah hari dimana seorang gadis akan memberikan cokelat pada pria yg cintainya. Sementara White Day yang jatuh tepat sebulan sesudahnya (14 Maret) adalah hari dimana pria akan memberikan hadiah balasan pada gadis yg telah memberikannya cokelat dihari Valentine, hadiah ini biasanya berupa "Marshmallow" (permen yang dibuat dari gula berwarna putih), perayaan ini pertama kali dirayakan tahun 1980 di Jepang, perayaan ini sekarang juga dirayakan di negara Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, dan Indonesia. Sedangkan 14 April diperingati oleh orang Korea sebagai hari hitam (Black Day). Ini merupakan perayaan bagi mereka yg jomblo. Pria dan wanita yang tidak punya pacar merayakan Black Day dengan berpakaian serba hitam dan menghadiri acara kumpul-kumpul s…

Big News for NewS Come Back

~Tadaima~ Yosh...minna san, aku baru pulang berkelana dan I Found A Big News, dan ini wajib dipostinh disini haha. Jonny Entertaiment membuat sebuah countdown misterius di official website mereka, dan akan berakhir 9 jam lagi. tepatnya April 15th at 12:00AM (JST) Perhatikan angka "4" pada counter diatas, tiap angka "4" pasti berwarna, dan warnanya ganti2 mulai dari ungu, kuning, pink sama ijo.  Clue diatas udah cukup kuat untuk menyatakan kalo "4ninNewS will be comeback" akhirnya penantian fans setia NewS akan segera terbayar #super excited!! Shigeee, Tegooo, Massuuu, Kei-channn..... #teriak pake toa
One two three four five six seven, it's big news!

Fly away! Far away! Miageru hoshi ni
Go ahead! Do your best! Negai o komete
Ikiteiru tsuyosa kanijiteru kokoro
Piisu no sain sekai e NEWS tsutaeyou!

To North! To East! Go West! Go South!
One two three four five six seven, it's big news!

NEWS!
Kiseki okose! Yume o nose ugoki hajimeteru
NEWS!

Ai to yuuki…

0409 Let's celebrate Pi Day

Yoshh..akhirnya kelar juga^^

Minna akhirnya hari ini blog aku ikut ngerayain "Pi DAY" (Yamapi's Birthday), walopun posting ini aku bikin dadakan, tp aku  senang bisa nyelesaiinnya tepat waktu...hoho

[Photo] Yamapi new hair on POPEYE Magz

Huaa abang Pipi makin guanteng n cakep aja neh!! walopun rambutnya keliatan lepek bgt kalo digituin...tapi tetep aja kalo diliat bikin hati doki2~hoho.
Btw ultah si Pipi mkn dekat tggl 2 hari lagi, tp belum sempat buat apa2 tuk rayain ultah si Pipi (mank mw bkn apaan?), ini semua gara2 skripsi ku yg ga kelar2, bahkan malming pun mesti harus belajar..huaaa minna tasukete kudasai>,<