Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2013

A Song A Week #1

Haloha minna..
Tentu pastinya kalian udah baca judul postingan di atas! A Song A Week Gue berencana ngasih song recomended tiap minggunya buat kalian semua^___^.
Tapi lagu yg gue recomended belum tentu lagu baru dan bisa jadi lagu barat, indo, jepang atau korea. Dan untuk postingan perdana A Song A Week, gue bakal recomen sebuah lagu dari vocal group asal Korea, 4MEN - Fist Kiss. Gue ga tau mereka ini sebenarnya BB atau vocal group (tapi gue pribadi lebih suka nyebut mereka vocal group XD) karena gue ga tau apa2 soal mereka kecuali tentang lagu mereka yang ini. Yang pasti gue langsung suka pas pertama kali dengar lagu ini.
Lagu ini bercerita tentang cinta pertama si pria yang telah kandas. Bagi si pria, meskipun si wanita tidak akan pernah menjadi cinta terakhirnya namun si wanita telah menjadi segala yang pertama dalam kehidupannya. Dia adalah wanita pertama yang ia cium, wanita pertama yang pernah dimimpikannya, wanita pertama yang pernah menjadi dunianya dan wanita pertama yang pern…

My New Nephew will be born

Excited??
Tentu iya!!

Meskipun ini bukan kelahiran ponakan pertama gw. Menurut perkiraaannya ponakan gw ini akan lahir dalam 1 atau 2 minggu lagi :) Insyaallah ini akan menjadi putra ke dua abang gw XD, yup udah 2x USG hasilnya cowok. Gw senang kalo ada banyak anak cowok dirumah, mungkin karena gw cuma punya 1 saudara cowok (yaitu abang gw ini).
Bulan depan gw ada rencana bakal pulkam dan gw berharap pas gw disana, ponakan gw ini udah lahir! Rasanya punya ponakan baru itu kaya punya mainan baru (laugh). Pengennya dipegang2 terus XD.
Kemaren itu sebenarnya kakak ipar gw udah sempat nyuruh gw buat nyari nama tuk nama calon ponakan gw ini. Tapi gw tolak dengan halus, karena gw yakin selera kita ga sama XD.
Gw lebih suka nama unik yang belum tentu punya arti, sementara dia pengennya nama yang emang punya arti yang bagus. Tapi kalo misalnya dia tetap minta ide dari gw....gw bakal tetap ngasih lah XD.
Ide nama dari gw:
1. Jordhani Renvaro. Panggilannya bisa Jordan ato Varo, Jordhani berasal…

DaiMao have movie together again^_^

Takumi-kun series emang udah tamat, tapi Kyosuke Hamao dan Watanabe Daisuke kembali dipasangkan dalam sebuah film yang berjudul "Bokutachi no Kougen Hoteru". But it's not BL movie likes Takumi-kun series was!!! This movie genre is friendship XD.

Ga masalah seh buat gw asalkan DaiMao main film bareng lagi aja--gw udah senang, dan selamanya bagi gw Mao akan selalu menjadi Dai-chan's uke (laugh). Mao sekarang emang ga se-innocent Mao pas jaman Takumi series 2 (saat itu Mao emang masih 17th XD), tapi tetap aja kalo digoda sama Dai-chan wajah Mao bakal blushing2 gimana gitu @_@ dan ga jarang godaan Daichan bikin Mao jadi salting XD.
Pasangan DaiMao emang cute they're seem so REAAAL!!! (jiwa fujoshi gw kluar tiap liat pasangan ini XDXD). Dan tadi malam gw nemu Making of Takumi-kun series 3 with english subs--kyaa senang bgt langsung buru2 dunlut. Thanks to Romie Chen for uploading in youtube, you make my night :) Dan moga2 Making of Takumi series 4 dan 5 juga segera di u…