Skip to main content

About me ( interview Version)

Konichiwa minna

Udah beberapa hari ga ada posting, lagi ga ada bahan, lagi ga tau mau nulis apa tapi sebenenarnya pengen nulis.
So postingan kali ini akan berbicara tentang aku, siapa aku, apa yg aku suka dan tidak ku suka, apa impian ku..pokoknya All About Me.
Warning : Bagi yg ga berniat mengenal aku lebih lanjut, STOP baca sampai disini!!!
Q : question
A : answer
(question & answer made by me) ^o^

Q : What is ur name?
A : Atashi wa 'Orin' desu
Q : ur age?
A : 20 years
Q : apa aktivitas rutin tiap harinya?
A : runitas2 yg cendrung membosankan, kuliah, ngeblog, watching drama, listen the music, hang out, tp inilah duniaku, aku berusaha menikmati semua ini.
Q : ur fav Food?
A : hampir semua makanan berbau MIE..(oishii)!
Q : Ur fav color?
A : Hampir semua warna ku suka, dan semua itu berubah2, tapi yg pasti sekarang aku suka BLUE 
Q : Item apa yg ingin kamu beli akhir minggu ini?
A : TOPI, sebuah topi yg keren, aku rasa begitu. Seperti sebuah Topi yg sering dipakai G-Dragon.
G-Dragon
Q : Item apa yang menurutmu sangat menarik untuk dikoleksi?
A : No Doubt..."Komik dan Headphone", aku akan sangat senang bisa mengoleksinya dalam jumlah banyak...hehe
Q : apa yang menarik minatmu akhir2 ini?
A :  hmm...akhir2 ini aku merasa sangat tertarik dengan Asia, Drama dan Musiknya..i love them both.
Q : Musik jenis apa yg biasa kamu dengarkan?
A : Aku suka banyak jenis musik, sebenarnya tergantung mood tapi aku rasa sebuah lagu balad dengan sentuhan orcestra sangat bagus didengarkan. Tapi disaat lain aku merasa lagu Dive High-Larc en Ciel lebih pantas karena lagu itu dapat membangkitkan adrenalin.
Q : Apa lagu wajib yang kamu dengarkan?
A : Sebuah lagu dari BB Jepang News-Aki no Sora (lagu ini hampir tiap malam aku dengarkan,berulang2 hingga aku benar2 tertidur..hehe)
Q : Oh Ya lagu seperti apa itu?
A : Seperti yg aku katakan sebelumnya sebuah lagu ballad dengan sentuhan orcestra, lagu ini membuat perasaan ku tenang, walaupun sebenarnya itu sebuah lagu sedih, tapi karena aku tak mengerti kata2nya, jadi aku berfikir bahwa lagu itu sangat damai. 

Q : Konser siapa yg  kau fikir akan kau datangi di dalam dan luar negeri?
A : Jika didalam negri aku akan datang jika itu konser tunggalnya Iwan Fals, tapi jika itu diluar negri aku berharap itu adalah konser Larc en Ciel, aku sangat ingin meihat Hyde, Tetsu, Ken dan Yuki berdiri didepan mataku memainkan lagu2 hits mereka. Aku berharap itu adalah sebuah panggung megah yg dipenuhi "Cielers", dan jika itu akan segera terjadi, aku mungkin butuh persiapan tuk menghapal semua lagu2 mereka..haha.
Q : Aku dengar kau mengidolakan Hyde, apa yang kau sukai dari Hyde?
 A : YA tentu saja, bagiku dia  dan atau tanpa suaranya( -.-).
Q :  Tipe pria seperti apa yang kau sukai?
A : hmmmm tidak ada tipe pastinya, karena yg sebenarnya aku sukai adalah seorang pria yg bisa membuat aku sedih dan senang disaat bersamaan. hmm mungkin ini kedengarannya tdk lazim, tapi aku suka yg tdk membosankan, yg kadang terlihat serius, rapi dan smart, kadang lucu dan konyol atau kadang terlihat cool dan misterius, ya aku suka pria seperti itu. (tipe pria 4D)
Q : Hal pertama apa yg kau lihat dari seorang pria? 
A : RAMBUTnya....hahahaha (yg pasti aku tdk suka pria dg kpla botak), aku suka dg pria yg memerhatikan gaya rambutnya.
Q : Jika di ibiratkan dg artis, artis pria mana yg mendekati tipe idealmu?
A : Haruskah aku menjawab ini? ini sedikit memalukan. Tapi dia adalah Artis idolaku, yap sapa lagi kalau bukan "Pi", Yamashita Tomohisa. *wink
dia terlihat sangatdengan gerakan roll lips-nya (^.^) 
Q : Apa pendapatmu tentang pria tampan?
A : Bagiku pria dengan tampilan fisik hampir sempurna tidak lah menarik. (dengan tampilan sedemikian tampan  akan lebih cepat membuatku bosan, soalnya tak kan ada lagi yg akan kau tunggu2 dari dia)
Q : Kapan cinta pertamamu?
A : Hahaha haruskah aku menjawab yg ini juga? aku tidak tahu atau mungkin bahkan aku belum pernah merasakannya..(poor me)
Q : Apa pendapat umum orang2 tentang dirimu?
A : Mereka fikir aku pendiam dan susah ditebak, dan beberapa org berfikir aku 'tomboy', ( hal ini mungkin karena aku bukan lah tipe cewe yg pandai berbasa-basi, dan juga i can't pretend to be nice didepan para pria).
Q : Jadi sesungguhnya seperti apa dirimu?
A : Menurutku aku orang yg 'seimbang', (porsi Yin&Yang-nya sama)
Q : Hal apa yang tidak diketahui orang tentang dirimu?
A: Bagi orang yang berfikir aku lemah sebenarnya mereka tidak tahu berapa kuatnya aku, dan bagi mereka yang berfikir aku kuat mereka juga tidak tahu betapa rapuhnya aku sebenarnya.
Q : Siapa orang yg kau fikir HEBAT?
A : Orang yang bisa bangun 11x setelah terjatuh 10x.
Q : Tempat apa yg ingin kau datangi?
A : aku ingin ke PANTAI, ingin merasakan angin pantai, berteriak melawan suara ombak, bermain pasir, dan berlari2 di bibir pantai, yah hal2 semacam itu. 
Tapi jika "tempat" yg kau maksud itu adalah "luar negri" aku ingin ke JEPANG, menikmati 'Senja Merah' di Jepang dengan bersepeda kelihatannya akan sangat menyenangkan. (^.^).
Q : Hal apa yang kamu sukai?
A : Saat aku berfikir mimpi2 ku akan segera terwujud.
Q : Dan hal yang tidak kamu sukai?
A : Saat aku merasa benar2 sendiri, itu benar2 buruk. Aku jadi teringat kata2 "L" : No Matter How Talented You, You're Alone Can Not CHANGE THE WORLD.
Q : Siapa yang saat ini paling kau rindukan?
A : "My Chibi Nephew"..really miss him so bad!
Q : Orang seperti apa yang kau harap akan segera kau jumpai?
A : Orang yang bisa mengajari ku cara menikmati hidup.
Q : Apa penyesalan terbesar dalam sejarah hidupmu?
A : Ahh terlalu banyak untuk disebutkan, dan aku tak ingin melakukannnya nya. Namun dibalik itu semua masa lalu adalah sebuah pembelajaran berharga. 
Q : Jika bisa b'reinkarnasi, ingin jadi apa kau dikehidupan akan datang?
A : Ini pertanyaan bagus, hmm aku ingin jadi "DANCER"
Q : Oh ya, alasannya?
A : Karena aku berfikir itu sangat keren, hehe ^o^.
Q : Hal apa yg menurutmu menarik untuk dilakukan?
A : Ketika aku berusaha mempengaruhi orang lain dg fikiran2ku, dan itu BERHASIL..rasanya itu seperti memenangkan doorPrize..( dalam hati aku akan berkata "YATTAaaa")
Q : Apa harapanmu di masa depan?
A : Aku berharap benar2 bisa bahagia, dan jika aku telah tiada nanti aku berharap tetap "hidup" dihati orang2 yg aku sayangi.
Q : Apa yang ingin kau katakan pada orang yg membaca postingan ini?
A : Aku ingin mengucapkan ARIGATOU, semoga kita bisa berteman (ShakeHand (-o-)) 
 




Comments

Popular posts from this blog

THE HYDE book Translation

English Translation for HYDE's book "THE HYDE", see index below for the link!!! Chapter ABILITY : here Chapter BIRTH : here Chapter CHILDHOOD : here Chapter DEATH : here Chapter ENTERTAIMENT : not yet Chapter FAMILY : here Chapter GOSSIP : here Chapter HYDE : here Chapter IDEA : here Chapter JUSTICE : here Chapter KITTY : here Chapter L'Arc~ en~Ciel : here (part1); here (part2) Chapter MEDIA : not yet Chapter NECESSITY : here Chapter OBJECT : here Chapter PAL : here Chapter QUALITY : here Chapter RECORDING : here Chapter SELF PORTRAIT : not yet Chapter TATTOO : here Chapter UNIDENTIFIED : here   Chapter VAMPS : here Chapter WEALTH : here Chapter XXX : here Chapter YOU : here Chapter Z : here Bonus poems by hyde:  ひとりごと( take to my self )   and 扉 ( door ) Full Credit:  L'Arc~en~Ciel UK Fans Unite @ FB L'Arc~en~Ciel Canada@FB thehydeist@tumblr thehyde-translations@blogspot

L'arc~en~ciel Lyric Jiyuu E no Shoutai with english trans

  Romanization Jiyuu E no Shoutai Bousou e no yuuwaku juutai nite saiaku Osaeteru joutai jiyuu e no shoutai Ashidori wa osoku naka yubi wa hayaku Fukigen na hyoujou te ni oenai shoujou Isoide kimi e no meiro wo kakemawaru Doko e yuku ka wa katte dakeredo Jama dake wa shinaide kureru? Kanashii hodo kimi ni tsutawaranai Kono kimochi taisetsu ni TORANKU ni tsumete Mezawari na kyuujitsu onkou na taishitsu Ima dake tokubetsu yuruse yo dokuzetsu Nante me magurushii toki no kaiden Tobikau machijuu no kensou wo Oikoshi sukoshi demo kimi ni Aitai noni itsumo umaku ikanai Demo negau kyou koso wa nerai wo sadame Sukima wo nukete egao no kanata e Mou nido to ima wa modoranai oikosu kako Azawarau you na mirai mitsumeta mama Konna ni mo soba ni itemo tooku Nee dareka jiyuu e no shoutai wo! Aitai noni itsumo umaku ikanai Demo negau kyou koso wa nerai wo sadame Sukima wo nukete egao no kanata e English Translation   An Invitation To Freedom   The temptation to r

[J-Drama] Kinkyori Renai - season zero (update apr-2017)

Title (romaji):  近キョリ恋愛 ( kinkyori renai) English title:  Close Range Love, Short Distance Love Genre:  Romance Broadcast Network:  NTV Airing date:  2014-Jul-19 Airtime:  Saturday 24:50 Casts: Abe Aran   as Sakurai Haruka Ishibashi Anna  as Takizawa Mirei Adachi Rika  as Ririko Kishi Yuta  as Kanata "Drama version of the live action movie Kinkyori Renai based off the manga  Kinkyori Renai  by Mikimoto Lin." Synopsis:  In high school, Sakurai Haruka ( Abe Aran) , Mirei ( Ishibashi Anna)  and Kanata ( Kishi Yuta)  are good friends whom everyone envies. The three of them believed their relationship would remain like this forever. Then Haruka’s stepsister Ririko suddenly returns from overseas. After several years away, she has become beautiful to the extent that classmates call her “goddess”. Although Haruka has often built walls around other people, Ririko deliberately gets close to him. One night, she barges in all of a sudden and