Skip to main content

Tiket Konser L'Arc en Ciel di Jakarta Nyaris Ludes

Jakarta - Pada 2 Mei mendatang band asal Jepang L'Arc en Ciel akan menggelar konser perdana di Indonesia tepatnya di Lapangan D Senayan. Para pecinta Hyde cs pun berburu tiket konsernya hari ini, Sabtu (28/1/2012).
Promotor Marygops Studios telah mengumumkan sejak 2 hari lalu penjualan tiket akan dilakukan hari ini. Penjualan lewat online menggunakan situs rajakarcis.com dan ticket.com sementara offline langsung menuju cabang yang ditunjuk.
Cabang-cabang Rajakarcis juga menjual via offline begitu juga dengan Ibu Dibyo di kawasan Cikini dan cabang Panorama Tour yang ditunjuk. Antrian sejak pukul 2 pagi terlihat di kantor Rajakarcis di kawasan Manggarai.
Rajakarcis pun mengumumkan tiket VIP seharga Rp 1,2 juta telah sold out. Sementara kelas Premium Rp 850 ribu juga mulai habis. Kelas lain yang masih tersedia yaitu Reguler Rp 500 ribu. Semua kelas dalam posisi festival alias berdiri.
"Tiket masih available di sini tapi antrian sih lumayan dari pagi belum habis," ujar staf Ibu Dibyo kepada detikhot, Sabtu (28/1/2012).
Sementara untuk penjualan online baru dibuka pukul 10.30 WIB. Hanya tiket kelas Regular saja yang masih tersedia di situs tersebut. Satu nama maksimal bisa memesan empat lembar tiket. Takut kehabisan? Buruan ikut berburu tiket sekarang!
(yla/yla)

note: Sumpah pas baca info L'Arc en ciel bakal ke Indo, gw langsung mewek (lebe seh) terharu campur sedih, terharu karena akhirnya Hyde dkk ngelerik Indo juga setelah 20th (apa emang dulu mereka ga pernah sadar ya kalo "Cielers" di Indo itu seabrik^^.
Dan kenapa gw sedih? karna 99% kemungkinan gw ga bisa nonton T_T (makin mewek deh gw).
Satu harapan gw, walopun gw ga bisa nonton ni konser, tapi gw berharap banget konser ini bakal benar2 sukses (ga ada lagi deh cerita "BATAL" kaya kebanyakan konser K-POP di Indo dan tiba2 promotornya kabur) and next semoga artis2 J-POP lainnya bisa juga menggelar konser di Indo.
Yamashita-san please come to Indonesia (Piholic nya kumat *lol*)

source:detikhot

Comments

Popular posts from this blog

3 member Hey! Say! JUMP! lulus dari Horikoshi High School

Horikoshi High School memang terkenal di Tokyo sebagai sekolahnya para selebriti dan idols, yep..terutama anak2 JE tentunya ^-^. Dan 17 feb lalu 3 member Hey!Say!JUMP-Nakajima Yuto,Yamada Ryosuke, dan Chinen Yuri telah lulus dari SMA tersebut. aww...omedetou Yuchan, Yamachan, Chii-kun*peluuukkk adek2 kuh!!! *** The popular idol group, Yamada Ryosuke, Chinen Yuuri, and Nakajima Yuuto has graduated from Horikoshi school today, February 17. After the graduation ceremony, these 3 person held the press conference. With teary eyes, Yamada just answered “Just eye drops”, with his shy smile when reporter asked “Do you cry?”. Yamada admit about his mischievous act in school too like “I was often get scolded by my teacher. When I make noise with my friend who sit in front of me, my teacher caught us, and she/he punish us to sit in school corridor. It was really painful to sit there on winter.” Contrast with Yamada, Chinen who has image as honor student said “This is just once time, ...

[J-Drama] Kinkyori Renai - season zero (update apr-2017)

Title (romaji):  近キョリ恋愛 ( kinkyori renai) English title:  Close Range Love, Short Distance Love Genre:  Romance Broadcast Network:  NTV Airing date:  2014-Jul-19 Airtime:  Saturday 24:50 Casts: Abe Aran   as Sakurai Haruka Ishibashi Anna  as Takizawa Mirei Adachi Rika  as Ririko Kishi Yuta  as Kanata "Drama version of the live action movie Kinkyori Renai based off the manga  Kinkyori Renai  by Mikimoto Lin." Synopsis:  In high school, Sakurai Haruka ( Abe Aran) , Mirei ( Ishibashi Anna)  and Kanata ( Kishi Yuta)  are good friends whom everyone envies. The three of them believed their relationship would remain like this forever. Then Haruka’s stepsister Ririko suddenly returns from overseas. After several years away, she has become beautiful to the extent that classmates call her “goddess”. Although Haruka has often built walls around other people, Ririko deliberately...

Lyric L'Arc en Ciel-Metropolis [with english Translation]

[Romanji] ANDOROIDO no nemuri o samatagenaide Ai o mite mitakute Ikusen no hoshifuru yozora no moto de Odori tsuzuketeiru Midara ni motomeau Ochi yuku matenroo Shitasaki shimerasete Ayashiku aeida ANDOROIDO no nemuri o samatagenaide Yume o yumemitakute Tsukurareta kokoro o kasane awaseru Uso demo ikasete mite Kono yoru ni utsumaku bookansha yo Kono yubi tomare Hamatsu wa mado no soto Furueru kairaku ni oborete Ima ni mo afure soo na Seiki o iyashite Aa ANDOROIDO no nemuri o samatagenaide Ai o mite mitakute Ikusen no hoshifuru yozora no moto de Odori tsuzuketeiru ANDOROIDO no nemuri o samatagenaide Yume o yumemitakute Moeru hono dayasanai yoo ni daki yose ...nando mo...nando mo... Aa tsukurareta kokoro o kasane awaseru [English Translation] Don't disturb the android's sleep It wants to try to see love It'll keep dancing beneath the night sky as a thousand stars fall Wanting each other indecently Skyscrapers fall L...